Menu

PEMILU PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2014

461011bcaf5b5e723e897c33f049f169_l

 

Ya Allah, terimakasih atas segala berkah dan karuniaMu pada kami dengan mnyederhanakan pilihan kami untuk memilih presiden.
Engkau telah menetapkan hanya dua pilihan calon presiden bagi kami. Kami hanya tinggal memilih salah satu diantaranya. Mestinya itu mudah bagi kami. Tapi ternyata bagi kami tetaplah tidak sederhana.

Hampir habis energi kami untuk bertengkar dan bertikai menentukan siapa yang lebih baik diantara mereka. Hampir hilang nalar dan akal sehat kami karena pertengkaran dan pertikaian ini. Oleh sebab itu, ya Allah, berikanlah bantuan dan pertolonganMu pada kami di bulanMu yang penuh berkah ini. Berikanlah kami Presiden yang terbaik diantara dua pilihan yang Engkau berikan pada kami itu. Engkaulah yang paling tahu mana yang lebih baik diantara mereka berdua sedangkan kami hanya mengira-ngira siapa yang lebih baik. Sesungguhnya kami juga telah melakukan yang terbaik menurut kami untuk memilih yang terbaik diantara mereka. Tapi tetaplah Engkau yang tahu siapa di antara mereka yg lebih baik.

Pengetahuan kami sungguhlah sangat terbatas sedangkan ilmuMu sangatlah luas. Engkau tahu yang gaib sedangkan kami meraba dalam kegelapan. Oleh sebab itu, ya Allah, tetapkanlah bagi kami pilihan yang terbaik dari keduanya dan jadikanlah kami patuh, taat, dan tunduk pada keputusanMu setelahnya.

Satukanlah hati kami kembali setelah turun keputusan dan takdir bagi kami dariMu. Janganlah timbulkan kesombongan dan kepongahan dalam hati kami jika keputusanMu ternyata sesuai dengan pilihan kami. Jadikanlah kami tetap rendah hati, tawaddu’, dan penuh kesyukuran. Janganlah Engkau timbulkan rasa amarah, dendam dan sakit hati pada diri kami jika ternyata pilihan kami tidak sesuai dengan keputusanMu.

Jadikanlah kami legowo dan menerima dengan sepenuh keikhlasan hati atas keputusanMu. Ya Allah, hanya kepadaMu kami menyembah dan hanya kepadaMu kami memohon pertolongan. Aamiiin

254 Views